About Us

krisma winata
krisma winata

Halo selamat datang di website www.krismawinata.com. Di website ini akan membahas segala berita yang bermanfaat untuk pembacanya. Ini biodata singkat mengenai saya. Perkenalkan nama saya Krisma Winata selaku pemilik website www.krismawinata.com. Saya tinggal di Jakarta. Lahir di Jakarta pada tanggal 27 desember 1983 dari ayah saya bernama Marwantja kota asal dari medan dan ibu saya bernama Rosmala Dewi berasal kota asal dari lampung. Saya Krisma Winata merupakan anak ke empat dari enam bersaudara. Dimulai dari tahun 2004 ketika itu kawan saya memberitahu tentang mendapatkan dollar dari internet.

Pengetahuan saya mulai terbuka kala itu tentang bagaimana mendapatkan uang dari internet. Saya banyak sekali mencari tahu tentang online marketer sukses di Indonesia seperti Bertosaksono Jati, Adryan Fitra, Anne Ahira, dan masih banyak lagi. Namun ketiga orang yang saya sebut tadi adalah idola saya. Banyak hal yang saya cari tahu tentang bagaimana menjadi online marketer, namun tidak seketika itu juga saya tergerak untuk memulai mencari uang melalui internet. Karena ketika itu saya masih kuliah. Hehee.. maklum kantong anak kuliahan masih ketakar. Sarana pendukung untuk memulai seperti komputer atau laptop dan koneksi internet belum bisa terpenuhi kala itu. Untuk itu saya menguburkan niat saya untuk menjadi online marketer.

Hingga suatu ketika mimpi lama saya untuk menjadi online marketer bangkit lagi. Mungkin karena saya juga sudah jenuh bekerja dengan orang lain. Dulu saya pernah juga ikut diklat di TVRI. Niatnya sih tadinya mau jadi camera person tapi gagal. Pernah juga jadi kamerawan kontributor salah satu stasiun televisi. Yang lucunya dulu saya pernah bawa lamaran kerja ke salah satu Production House di daerah cilandak. Nah niatnya sih mau jadi kamerawan, kebetulan di lokasi lagi ada syuting. Saya yang plangak plongok tiba-tiba di tawarin sama salah satu kru film tersebut untuk menjadi aktornya. Waktu itu saya diminta untuk menjadi aktor mengilustrasikan sebagai Indra BIP. Hehehee… ya saya terima deh tawarannya untuk syuting selama 2 hari. Lumayan untuk beli bensin mah..

Saya pernah bekerja di penyewaan sound sistem untuk televisi swasta. Pernah juga bekerja sebagai karyawan gudang di alat-alat pancing. Kemudian saya juga pernah bekerja sebagai sales gordyn. Bekerja di penjualan bahan jeans. Dan yang terakhir ini saya dibantu oleh kakak ipar saya untuk bekerja dengannya. Kakak saya pengusaha kerupuk kulit dan sapi potong. Sebenernya sih saya juga minta-minta kerjaan ke kakak saya heheee.. daripada nganggur. Karena saya bosan bekerja dengan orang lain, sembari menjalani keseharian saya juga sekarang sedang belajar di sb1m atau Sekolah Bisnis 1 Milyar. Berharap bisa juga menjadi idola-idola online marketer yang saya sebutkan di atas tadi. Dan juga bisa mendapatkan pasif income dan mencapai kebebasan finansial. Sekian cerita singkat mengenai saya Krisma Winata. Salam sukses!